BERBAGI
Adanya Cristiano Ronaldo, Juventus Optimis Bisa Meraih Trofi Liga Champions

Kabar yang baru- baru ini terjadi tentang perpindahan pemain Cristiano Ronaldo ke juventus ternyata telah di perkenalkan ke publik bahwa Cristiano Ronaldo memang benar pemain baru untuk klub Juventus. Klub yang di juluki sebagai Bianconeri ini demi mendapatkan Cristiano Ronaldo ia rela menguras uang sebesar 100 juta euro untuk di bayarkan ke Cristiano Ronaldo dua musim.

Demi mendapatkan Trofi di Liga Champions, Juventus sangat optimis akan memperolehnya, sepertinya harapan dari para pendukung Juventus akan menjadi kenyataan, dengan adanya Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, juga mempunyai keyakinan yang sama.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Musim kemaren salah satunya  Cristiano Ronaldo membuat Juventus gagal pada babak perempat final Liga Champions. Bahkan Cristiano Ronaldo pada leg pertama mencetak gol yang spektakuler sehingga sampai bisa membuat para pendukung Juventus ini melakukan Standing Ovation.

Cristiano Ronaldo Sudah Sangat familiar Dengan Pertandingan Liga Champions

Cristiano Ronaldo memang sudah sangat familiar dengan pertandingan Liga Champions ini. Di bulan Mei kemaren Cristiano Ronaldo berhasil membawa Los Merengues mendapatkan trofi Liga Champions untuk yang ketiga kalinya selama berturut-turut.

Sejauh ini riwayat Cristiano Ronaldo, dia sudah memberikan gelar Liga Champions untuk klub Manchester United dan ke klub Real Madrd. Itulah kenapa Jorge Mandes ini sangat yakin bahwa Cristiano Ronaldo juga akan memberikan hal serupa untuk Juventus.

“Di klub MU, Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik dalam sejarah klub,” kata Jorge Mendes kepada Sky.

“Hal serupa waktu dia di Real Madrid dan juga bersama Juventus. Saya berfikir Juventus juga bisa memenangkan Liga Champions ini dengan Cristiano Ronaldo, karena dia adalah pemain yang terbaik dalam sejarah sepak bola,” pungkasnya.

Pada tahun 2017 lalu, klub Juventus bisa sampai di babak final Liga Champions dan hanya tinggal satu langkah saja untuk mereka bisa memenanginya. Namun sayangnya Cristiano Ronaldo lah yang menghancurkan mimpi Juventus dengan 2 golnya.