BERBAGI

Jose Mourinho sedang menghadapi tekanan yang sangat sulit di karnakan hasil buruk yang menimpa Manchester United. Steve Nicol sangat yakin jika Jose Mourinho nanti akan di pecat di akhir pekan ini.

kesuksesan yang di bawa oleh Jose Mourinho kepada MU menjadi runner-up musim lalu seakan menjadi tanda yang berbahaya untuk klub-klub Premier League lainnya. Banyak yang meyakini bahwa Manchester United akan menjadi calon tim terkuat di musim ini.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Namun, Pandangan sebaliknya di lihat dari 2 pertandingan Premier League antara Brighton & Hove Albion juga Tottenham Hotspur. Paul Pogba berseeta kawan-kawannya justru kalah dan hal itu membuat Jose Mourinho saat ini berada di ujung tombak.

Pemcatan Jose Mourinho Akhir Pekan Ini

Jose Mourinho

Banyaknya para pihak mengklaim buruknya hubungan antara Jose Mourinho dengan pihak manajemen akan membuat karirnya berakhir di Old Trafford. Bahkan Steve Nicol sangat yakin jika dirinya nanti akan melihat Jose Mourinho di kluarkan di akhir pekan ini.

” Jika nantinya dia pergi saya tidak akan terkejut dengan hal itu, akhir pekan ini saya tidak akan terkejut dengan kekacaun itu” Kata Steve Nicol kepada ESPN FC baru-baru ini.

Manchester United Sedang Kacau Balau

Manchester United Sedang Kacau Balau

Jose Mourinho yang memaksa dirinya untuk keluar dari konferensi pers dengan raut wajah yang sangat frustrasi. Hal itu menguatkan keyakinan Steve Nicol soal kekacauan di Manchester Unitedsemakin kuat.

”Manchester United baru kalah di kandang dengan skor 0-3, hal itu benar-benar kacau, dan sedang adanya kecauan itu dia malah menepuk tangan kepada para fans,” Tambah Steve Nicol.

”Dan ketika berada di Konferensi pers saat itu hal yang hanya ia bicarakan hanyalah bagaimana caranya ia memenangkan tiga gelar di Premier League. Apakah yang anda pikirkan dari itu?” tuturnya.

Akhir pekan nanti, Manchester United akan berkunjung ke kandang Burnley untuk bertanding di laga pekan ke 3 Premier League. Para Skuat dari asuhan Sean Dyche ini juga sedang bermasalah karna mereka baru meraih 1 poin dari 3 laga sebelumnya.