BERBAGI
Asian Games 2018: Bek Malaysia Siap Melawan Striker Tottenham Hotspur

Pada pertandingan Asian Games 2018 nanti semua tim pastinya memiliki rasa ambisi yang sangat besar di turnamen ini, salah satunya adalah Korea Selatan yang saat ini di latih oleh Kim Hak-bum, bahkan pelatih mengambil pemain Tottenham Hotspur yaitu Son Heung Min.

Son Heung Min yang baru saja membela Korea Selatan di Piala Dunia 2018 kemaren dan kali ini akan membela Korea Selatan lagi di Asian Games nanti. Sudah sangat jelas kehadiran Son Heung Min di Korea Selatan akan membuat tim ini semakin tangguh untuk di kalahkan.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Hal tersebut membuat bek Malaysia yaitu Aidil Zafuan mengakui bahwa dirinya sudah sangat tidak sabar untuk mehadapin Son Heung Min, ia pun sudah sangat siap jika nantinya pelatih Malaysia Ong Kim Swee memberinya tugas khus untuk mengawal pergeragakn Son Heung Min.

”Pertandingan Asian Games ini sangat besar, oleh karna itu tim-tim top Asia semua mengambil bagiannya. Salah satunya tim seperti Korea Selatan yang sudah mengambil pemain bintang mereka di Piala Dunia demi untuk memperkuat skuatnya, Kata Aidil yang dikutip dari News Strait Times.

Bek Malaysia Tak Gentar

Bek Malaysia Tak Gentar

”Jika nantinya saya di beri tanggung jawab untuk mengawal Son Heung Min, saya akan siap untuk bisa melakukan yang terbaik demi mencegah dirinya untuk bisa membobol gol ke gawang atau menimbulkan kekacauan. Sampai saat ini kami sedang menunggu dan melihat taktik apa yang akan di beri oleh Ong Kim Swee, ” tambah Aidil.

Untuk Korea Selatan merupakan salah satu tim yang sangat di jagokan di Asian Games 2018 ini. Di karnakan Korea Selatan telah memilik catatan yang bagus selama ini. Bahkan Korea Selatan bisa menyandang status juara bertahan berkat suksenya mereka pada Asian Games 2014 lalu saat itu mereka yang tampil sebagai tuan rumah.

Pada tiga edisi sebelumnya di Asian Games 2010 Korea Selatan berhasil merebut mendali perunggu, di tahun Asian Games 2006 Korea Selatan mampu mendapat juara ke empat. dan di tahun Asian Games 2012 dia juga mendapat mendali perunggu. Hal itu yang merupakan cacatan reputasi yang bagus dari Korea Selatan.

”Tapi ini adalaha pertandingan sepak bola yang di dalam permainan ini apa pun bisa saja akan terjadi. Jadi kami tidak akan takut, seperti Korea Selatan uang bisa membuat orang terkejut juara di Jerman. Barangkali nanti di pertandingan ini kami juga bisa melakukan hal yang tidak terduga seperti itu.” Kata Aidil menegaskan.

Drawing Fase Grup

Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, Taiwan, Palestina

Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar

Grup C: Irak, China, Timor-Leste, Suriah

Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal

Grup E: Korea Selatan, Kirgistan, Malaysia, Bahrain, UEA

Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myan