BERBAGI

Kali ini kisah cinta antara Menyudahi Claudio dengan Juventus telah resmi berakhir. Claudio Marchisio akhirnya mengambil keputusan yang akan meninggalkan Juventus setelah dirinya bergabung dengan Juventus selama 25 tahun.

Claudio Marchisio memang sudah sangat tahu betul dengan Juventus. Claudio Marchisio yang salah satu putra yang asli Turin itu telah berkembang dengan si Yonya Tua, ia menghabiskan semua perofesionalnya di Turin.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Tetapi Claudio Marchisio sudah sangat minim untuk berkontribusi dengan Juventus di beberapa tahun terakhir ini. Akibat cedera yang di alaminya oleh karna itu dia tidak bisa memberikan perfoma yang baik untuk Juventus.

Akibat dapatnya beberapa terpaan rumor maka Juventus akhirnya mengambil keputusan besar untuk Claudio Marchisio. Mereka kini telah resmi untuk mengakhiri Claudio Marchisio.

Setelah diterpa beberapa rumor, Juventus akhirnya mengambil keputusan untuk Marchisio. Mereka resmi menyudahi kerjasama mereka dengan gelandang 32 tahun itu hari ini.

JUVENTUS

Menurut laporan resmi yang di dapat dari klub, berdasarkan kesepakatan bersama kini Claudio Marchisio meninggalakan Juventus.

”Hari ini merupakan hari terakhirnya untuk karir Claudio Marchisio dengan Juventus, setelah adanya kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak kerjasamanya.”

” sampai saat ini Claudio Marchisio sudah bermai sebanyak 398 kali membela Juventus, dirinya yang selalu menjadi pemain di no urut 18 dan menjadi sejarah karena dirinya merupakan pemain yang paling banyak membela Juventus.”

”Terimakasi untuk semuanya, Claudio Marchisio. Kami sangat berharap di kelanjutan karirnya semoga akan lebih baik lagi di masa depan.”

Ucapan Perpisahan Claudio Marchisio 

Ucapan Perpisahan Claudio Marchisio 

Claudio Marchisio menyadari kepergiannya demi kebaikan Juventus.

” saya tidak akan pernah berhenti untuk memandangi foto ini dan seragam garis-garis. karna disinilah sudah saya anggap menjadi rumah untuk kehidupan pribadi saya berserta karir saya sebagai pemain bola.”

” saya juga sangat suka dengan seragam ini. terlepas dari semuanya, saya sangat yakin ini merupakan keputusan yang terbaik untuk Nyonya Tua dan keputusan ini harus didahulukan.”

Adanya rumor yang beredar tentang Claudio Marchisio, bahwa dirinya kemungkinan akan terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan karirnya dan Claudio Marchisio akan bergabung dengan klub Montreal Impact dalam waktu dekat ini .