BERBAGI
Gary Cahill Dikabarkan Akan Pensiun Dari Timnas Ingris Setelah Gagal Dari Piala Dunia 2018

Setelah gagal di Pertandingan Piala Dunia 2018 Bek timnas Inggris Gary Cahill ini dikabarkan akan memutuskan untuk pensiun, Tetapi sebelum itu ia akan membahasnya dengan manajernya yaitu Gareth Southgate untuk bagai mana masa depannya.

Gary Cahill yang bertading di Piala Dunia selama di Rusia ini dia hanya memberi 1 kali penampilan penuhnya selama 90 menit di saat melawan timnas Belgia terakhir pada babak grup kemarin.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Gary Cahill adalah pemain bek yang bergabung di klub Chelsea yang saat ini berusia 32 tahun. kemudia Gary Cahill  di masukan oleh Gareth Southgate ke timnas Inggris untuk di jadikan cadangan setelah kalah saat melawan Harry Maguire.

Bek milik Chelsea berusia 32 tahun itu merupakan sosok kejutan yang dimasukkan Southgate ke dalam skuat The Three Lions, untuk kemudian dijadikan pelapis di bangku cadangan setelah kalah bersaing dengan Harry Maguire.

Ketika setelah mengalami kegagalan Inggris untuk masuk ke final Piala Dunia, kini Gary Cahill mengatakan kepada Sky Sport ” dia akan membahas masa depannya kepada menagernya Gareth Southgate.

”Saya akan mengakhiri karir saya di timnas inggris ini, saya juga sudah memainkan semua pertandingan di berbagai partai dan ketika itu saya juga di jadikan pemain andalan, ungkap Gary Cahill lagi.

selama bergabung di timnas Inggris ini Gary Cahill  sudah mencatatat 61 Caps dan jika dia ditunkan lagi untuk melawan Belgia di pertandingan memperebutkan posisi ke 3 pada hari sabtu 14/7/18 malam besok maka dia akan menambah koleksinya lagi.