BERBAGI
Kalah Enam Gol dari Inggris, Hernan Dario Gomez Memuji Permainan Timnas Inggris

Timnas Panama kali ini kembali menelan kekalah pada pertandingan tadi malam, Panama kalah dari Inggris dengan skor 6-1.Bukan hanya penonton saja yang kagum melihat Inggris tadi malam tetapi pelatih Panama yakni Hernan Dario Gomez pun mengungkapkan rasa kagumnya kepada permainan Timnas Inggris.  Hernan Dario Gomez yakin bahwa perfoma The Three Lions sangat baik saat mengalahkan timnya tadi malam.

Pada pertandingan tersebut Inggris mendominasi laga, Timnas inggris yang berhasil; membobolkan gawang Panama 5-0 pada babak pertama mereka, dan setelah itu di babak ke dua Inggris mencetak 1 gol kembali.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Hernan Dario Gomez pun sudah mengakui penampilan inggris yang memang tapil luar biasa pada pertandingan tersebut.” Saya fikir dari hasil pertandingan itu sudah bisa memikirkan apa yang akan terjadi.” ungkap Hernan Dario Gomez  ke BBC Sports.

Hernan Dario Gomez juga mengucapkan rasa syukurnya bahwa timnya hanya kalah 6-1 karna bisa saj Panama tertinggal lebih banyak gol lagi.

“Saya berfikir bahwa kami bisa ketinggalan lebih jauh lagi. Kami bisa kebobolan lebih banyak lagi, jadi pada pertandoingan babak kedua kami pun mencoba untuk bisa mempertahankan diri dan menghindari dari bahaya dengan menahan bola.”

“Permainan Inggris benar-benar bermain dengan baik, mereka pun tim yang sangat kompak. Saya juga bicara dengan anak-anak didik saya disaat jeda dan saya juga mengungkapkan ‘Saya sudah mulai merasa takut’, dan tim kami sudah tidak bisa memikirkan bagaimana mengimbangi permainan mereka, dan akhirnya saya bilang kita hanya perlu bermain untuk menghentikan mereka mencetak lebih banyak gol.”

Hernan Dario Gomez mengatakan bahwa timnya sebetulnya ingin menahan imbang Inggris, tapi bagaimana apa yang di rencanakan itu gagal total. “Kami sebetulnya ingin menahan mereka dengan skor 0-0 pada babak pertama, tetapi saya pikir kami sedah merasa ketakutan saat melawan mereka.”

“Mengingat timnas Panama yang masih menjadi anak bawang di dunia sepakbola, maka  tim-tim lain pun tidak terlalu memperhatikan peramiann yang kami lakukan. Terdapat tiga atau empat peluang yang gagal kami maksimalkan pada pertandingan tadi.” Ungkapnya.

Dari kekalahan itu, Timnas Panama akan sudah dipastika tersingkir di Piala Dunia 2018. Tetapi Panama pun akan bertekad menutup perjalanan mereka pada turnamen ini dengan kemenangan saat mereka menantang Tunisia di partai terakhir grup G.