BERBAGI
Karim Benzema Turut Bahagia Atas Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Karim Benzema Turut Bahagia Atas Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Pertandingan Piala Dunia 2018 telah usai, dan timnas Perancis yang di juluki sebagai Les Bleus ini akhirnya menang sebagai kampiun Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan timnas Kroasia dengan perolehan skor 4-2.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Pada hari Minggu (15/7/18) Pertandingan yang berlangsung di stadiun Luzhniki semalam, sangat jelas Perancis lebih duluan unggul di menit ke 18 pada babak pertamany setelah Mario Mandzukic menciptakan gol bonuh diri. Prancis bermain sangat agresif mereka tampil sangat menekan.

Setelah gol bunuh diri itu, timnas Perancis mampu membobol 3 gol lagi di kandang Kroasia, yang di cetak oleh ntoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Tetapi timnas Kroasia tidak menyerah begitu saja Kroasia pun mampu mencetak gol tapi sayang kroasia hanya mampu membobol gawang Perancis 2 gol yang di cetak oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Kemenangan Perancis atas Kroasia pada Piala Dunia 2018 ini membuat Karim Benzema sangat bangga kepada timnas Perancis, Lewat  akun Instagram-nya,  Karim Benzema yang sebagai penyerang Real Madrid ini menuliskan caption bahwa dirinya mengaku sangat bangg atas kemenangan perancis yang menjadi juara di Piala Dunia 2018 ini.

“Selamat, untuk kawan-kawan! Kalian bisa melakukan dengan baik. Juara dunia,” tulisan Benzema pada akunnya di Instagram tersebut, ESPN FC, Senin (16/7/2018).

Meskipun Karim Benzema tidak termasuk di dalam 23 pemain yang di bawa oleh pelatih Didier Deschamps ini untuk bermain pada putaran final Piala Dunia 2018. tepatnya Karim Benzema dia sekarang bukan tim yang berseragam Perancis sejak dirinya terlibat oleh kasus pemerasan Video seks Mathieu Valbuena di tahun 2015 silam.

Karim Benzema sendiri tidak termasuk dalam 23 pemain yang dibawa Didier Deschamps untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2018. Benzema tepatnya tak lagi berseragam Prancis sejak terlibat kasus pemerasan video seks Mathieu Valbuena pada 2015. meskipun begitu dirinya meresa sangat bahagia atas kemenenangan Perancis yang sudah menjadi juara Piala Dunia 2018 ini.