BERBAGI
Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Gonzalo Higuain Bisa pindah ke AC Milan

Kabar yang baru – baru ini lagi di hebohkan dengan pindahnya Cristiano Ronaldo ke klub Juventus yang membuat bomber Juventus Gonzalo Higuain ini kemungkinan bisa pindah ke AC Milan pada musim panas ini. Karna ada kabar Gonzalo Higuain ini sedang di dekati oleh klub Serie A lainnya.

klub yang di juluki dengan Rossoneri, Nicolas Higuain yang saat ini lagi menjalin komunikasinya dengan kakak kandungnya Gonzalo Higuin,”Dilansir Sky Italia.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Gonzalo Higuain dimungkinkan akan menenerima ajakan AC Milan, karna pindahnya Cristiano Ronaldo yang di pilih oleh Massimiliano Allegri ini akan membuat dirinya jadi terpinggirkan dari klub Juventus.

Gonzalo Higuain yang mantan pemain Napoli ini bayarannya sekitar 6,0 juta Euro peprtahun, tetapi nanti jika dia mau pindah ke AC Milan ia akan menerima gaji 7,5 juta Euro pertahun

Konflik Manajemen AC Milan

Ada terkendala konflik Manajemen pendekatan AC Milan ke Gonzalo Higuain, masalah ini masalah internal di manajemennya menyusul penyitaan klub oleh lembaga keuangan Elliott.

lembaga keuangan Elliott dikabrkan akan mencabut jabatan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabell sebagai CEO dan direktur olehraga. Sedangkan Gonzalo Higuain sudah mengirim pesan kepada kawan-kawannya di AC Milan untuk mengetahui informasi situasi sekarang dalam jajaran direksi Il Diavolo Rosso.

AC Milan Mengincar Alvaro Morata

Ternyata bukahn hanya Gonzalo Higuain saja yang saat ini di incar oleh AC Milan, namun mantan pemain Juventus yang saat ini bermain di klub Chelsea, Alvaro Morata juga sedang di incar oleh AC Milan.

Dikabarkan sekarang Marco Fassone dan juga Massimilliano mereka ada di London untuk negoisasi dengan klub Chelsea tetang pembelian Alvaro Morata.

Sedangkan dari diri Alvaro Morata yang memang ingin pindah dari klub Chelsea, meskipun Alvaro Morata yang baru bergabung setahun  dengan Chealse namun  Alvaro Morata dikabarkan bahwa dirinya tidak betah di Inggris.