BERBAGI
Kesalahan Fatal Menjadi Faktor 'Terbunuhnya' Manchester United

Jose Mourinho yang merupakan manajer dari Manchester United mengungkapkan timnya dibunuh dengan Brighton karna kesalahan yang fatal yang dilakukan oleh pemainnya sendiri.

Siapa yang menyangka bahwa Manchester United memperoleh hasil yang pahit di pertandingan Primier League pada hari minggu (19/8/18), mereka yang membuat semua orang kaget karna kekalahannya dengan skor 3-2 atas Brighton yang berlangsung di Falmer Stadium.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Babak pertamanya saja Manchester United sudah di bobol 3 kali oleh Glenn Murray, Shane Duffy dan Pascal Gross. Tetapai Manchester United hanya mampu membalas 1 kali saja melalui Romelu Lukaku.

Kemudian masuk di babak kedua Manchester United baru menambah 1 kali golnya lagi itu melalui Paul Pogba. Gol tersebut di cetak oleh dirinya melalui titik penalti.

Cerita Kejadian Dipertandingan

Cerita Kejadian Dipertandingan

Sehabis selesainya pertandingan Mourinho akhirnya membuka suara tentang penyebab kekalahan timnya tersebut. Kekalahan itu diakibatkan dari kesalahan pemainnya sendiri yang melakukan kesalahan besar di waktu-waktu terpenting.

”Kami sudah dihukum dengan kesalahan yang kami buat sendiri selama pertandingan berlangsung,” keluhan dari sang manejer kepada BBC Sport.

“Menurut saya itu lah cerita dari pertandingan ini. Kami telah membuat kesalahan yang luar biasa di beberapa waktu-waktu terpenting, hal tersebut yang membunuh kami.” teganya lagi.

”Terutama untuk gol ketika, kami yang diharapkan akan datang dengan skor potif 2-1, tetapi gol ketiga datang membunuh kami di babak kedua, sedangkan di gol kedua kami datang terlambat,” kata Mourinho.

Jose Mourinho Tak Ada Firasat Untuk Kalah

Jose Mourinho Tak Ada Firasat Untuk Kalah

Jose Mourinho tidak menyangka jika anak didiknya itu akan menelan kekalahan di pertandingan ini, karna untuk persiapan sebelumnya semua berjalan lancar.

” Di seminggu sebelum berlangsungnya pertandingan itu semuanya baik-baik saja dan saya juga mengharapkan bahwa timnya akan menjadi lebih baik.”Ujar Jose Mourinho

” Adanya kesalahan-kesalahan yang mendasar sehingga membuat misi kami untuk memenangkan pertandingan ini nyaris mustahil.” keluhan terakhir Jose Mourinho