BERBAGI

Kevin De Bruyne yang merupakan salah satu skuat yang saat ini bergabung dengan Manchester City dan merupakan jawara bertahan di Premier League. Kini Manchester City mendapat masalah di awal musim barunya dengan cedera yang di alami oleh Kevin De Bruyne.

Melalui akun resmi Manchester City telah mengkonfirmasikan bahwa Kevin De Bruyne saat ini memngalami cedera lutut kanan di saat latihan rutin, hari Rabu (15/8/18).

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Manchester City mengungkapkan saat ini Kevin De Bruyne sedang menjalankan pemeriksaan lebih lanjut dan sampai saat ini masih belum bisa di pastikan sejauh apa cedera yang di alami oleh Kevin De Bruyne.

Manchester City

Kemungkinan Akan Absen Hingga Desember

Kemungkinan Akan Absen Hingga Desember

Meskipun sampai saat ini dari pihak Manchester City belum bisa memastikan masalah lebih lanjut mengenai cedera Kevin De Bruyne, Namu dari beberapa tim media Inggris mengatakan bahwa Kevin De Bruyne mengalami kerusakan ligamen yang kemungkinan membuat Kevin De Bruyne bisa absen dalam beberapa bulan.

Cedera yang ia alami oleh Kevin De Bruyne itu hampir sama dengan cedera yang ia dapat dalam laga melawan Everton di bulan januari pada tahun 2016.

Akibat cedera yang dialami Kevin De Bruyne maka di pekirakan bahwa dirinya akan absen selama 9 pekan atau kurang lebih 2 bulan. Tetapi pendapat paling buruk bahwa Kevin De Bruyne kemungkinan akan absen sampai akhir tahun ini, lebih tepatnya lagi kemungkinan sampai pertengahan Desember mendatang.

Kabar lain mengatakan saat ini Kevin De Bruyne dikirim ke Barcelona untuk menjalani perawatan oleh dokter Ramon Cugat, dokter ini adalah dokter yang menanganinya di waktu dirinya cedera dulu.

Kevin De Bruyne Baru Kembali

Kevin De Bruyne belum lama bergabung dengan skuat City di musim 2018-2019 ini. Bahkan bisa dikatakan dirinya melewatkan keseluruhan persiapan pramusim.

Dikarnakan Kevin De Bruyne sedang mendapatkan liburan yang lama setelah dirinya memperkuat Belgia memndapatkan peringkat kedua di pertandingan Piala Dunia 2018.

Pada laga pertama Premier League dengan Arsenal akhir pekan kemaren, Kevin De Bruyne hanyalah sebagai pemain pengganti.