BERBAGI
Mohamed Salah Tidak Kecewa Gagal Meraih Penghargaan UEFA

Mohamed Salah yang gagal dalam meraih penghargaan individual dari UEFA, namun kegagalan tersebut tidak membuat dirinya merasa kecewa, Mohamed Salah justru bangga karna dirinya sudah menjadi sosok yang diidolakan oleh warga negaranya di Mesir.

Pada musim kemarin penampilan Mohamed Salah sangat bagus dengan The Reds baik itu pada Liga Champions maupun di Premier League, Mohamed Salah bahkan sampai di samakan dengan nama pemain bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi karna 44 golnya pada semua kompetisi yang telah ia ikuti.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Hal tersebutlah yang membuat Mohamed Salah masuk ke dalam nominasi UEFA Player of the Year dan Forward of the Year. Namun sayangnya dirinya tidak mendapakan salah satu pun penghargaan dari kedua nominasi tersebut.

Meskipun bergitu Mohamed Salah sama sekali tidak merasa kecewa, ia justru malah bangga sudah bisa masuk menjadi idola 100 juta warga negara Mesir atas prestasinya selama ini hal itu sudah membuat dirinya merasa cukup.

“Saya anda melakukan sesuatu untuk pertama kali, yang belum pernah dilakukan warga mesir sebelumnya, sesuatu yang hebat, itu adalah hal yang patut dibanggakan,” ujar Salah seperti yang dikutip dari Goal.

“Ada 100 juta orang Mesir yang melihat saya sebagai panutan mereka. Itu adalah sesuatu yang membuat saya merasa sangat bangga,” lanjutnya.

Mohamed Salah tidak mempungkiri  bahwa dukungan dan juga harapan orang-orang terhadap dirinya itu membuat Mohamed Salah merasakan tertekan. Tetapi hal itu membuat dia mengaku untuk masih bisa merubah smuanya menjadi motivasi untuk dirinya terus berlatih lagi.

” Terkadang pasti anda merasakan tertekan atas hal tersebut, namun hal itu akan membuat anda menjadi lebih bekerja keras untuk melaksanakan tugas-tugas anda menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” Ujar Mohamed Salah.

Mohamed Salah memang mennjadi sosok yang sangat fenomenal di Mesir, kesuksesanya telah membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2018 yang membuat Mohamed Salah mendapatkan satu juta suara kala pemilihan Presiden beberapa waktu lalu.