BERBAGI
Neymar Telah Resmi Jadi Kapten Permanen Brasil

Berita yang Selama ini masih menjadi teka-teki tentang siapa yang telah menjabat sebagai kapten Timnas Brasil yang baru kini telah terungkap. Kini Tite resmi menunjuk Nyemar untuk mengisi posisi menjadi kapten permanen baru bagi Selecao.

Piala Dunia 2018 yang baru berlangsung kemaren itu, Brasil bermain tanpa adanya kapten yang definitif kemudian Tite memutuskan untuk memberikan ban kapten kepada orang-orang seperti Miranda, Macelo, Thiago Silva dan Nyemar.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Pertandingan Persahabatan besok Brasil yang akan melawan Amerika Serikat, Tite telah resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah menujuk Nyemar sebagai kapten definiti untuk Timnas Brasil.

Alasan Tite mempercayai Nyemar 

Menurut kabar yang telah beredar, ada dua alasan yang membuat Tite mempercayakan ban kapten Brasil kepada Nyemar adalah yang pertama Tite telah melihat bahwa nyemar tampil cukup baik disaat dirinya dipercayakan sebagai kapten Brasil dibeberapa kesempatan kemarin. Hal tersebut yang membuat Tite semakin percaya jika Nyemar berpotensi sebagai kapten yang hebat untuk Selecao.

Selain alesan yang diatas, ada beberapa alesan lain yang membuat Tite semakin yakin yaitu dibandingkan dengan kapten-kapten yang telah ditunjuk oleh Tite pada Piala Dunia kemarin, Nyemar adalah sosok yang paling muda diantara mereka, untuk itu kesempatan Nyemar untuk berkarir masih panjang di Timnas Brasil dan Tite percaya Nyemar akan  membawa Stabilitas untuk Timanas Brasil di beberapa tahun yang akan datang.

Ketika diwawancarai tentang keputusan yang di berikan Tite, Nyemar sangat bahagia.

Nyemar sangat terhormat telah mendapat kesempatan untuk menjadi kapten di Timnas Brasil, Nyemar juga akan lebih belajar sebaik mungkin untuk bisa terus menjadi pemimpin yang baik bagi Timnas Brasil.

“Saya menerima jabatan ini kembali karena saya belajar banyak dari posisi ini dan saya akan belajar lebih banyak lagi. Selain itu tanggung jawab juga akan membuat saya semakin baik lagi.” ujarnya.