BERBAGI
Pelatih Inggris, Gareth Southgate Tidak Masalah Kalah dari Belgia

Pelatih Inggris, Gareth Southgate Tidak Masalah Kalah dari BelgiaPelatih Inggris, Gareth Southgate Tidak Masalah Kalah dari BelgiaPelatih Inggris, Gareth Southgate Tidak Masalah Kalah dari BelgiaPelatih Inggris, Gareth Southgate Tidak Masalah Kalah dari Belgia

Pertandingan yang di adakan pada malam tadi,(29/6/2018) antara Timnas Inggris melawan Timnas Belgia dengan hasil yang membuat banyak orang tidak menyaka bahwa Timnas Inggris kalah dari Timnas Belgia dengan hasil skor tipis 1-0 yang berlangsung distadiun Kaliningrad. Ternyata ada pennyebab kalahannya Timnas Inggris

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Pelatih Timnas Inggris yaitu Gareth Southgate mengatakan bahwa anak asuhnya memang tidak terlalu mengejar kemenangan di laga terakhir penyisihan grup. Gareth Southgate lebih mendeluankan para pemainnya yang masih belum mendapatkan kesempatan jatah bermain pada dua pertandingan sebelumnya.

Gareth Southgate mengatakan dirinya ingin membuat adil kepada para anak asuhnya, dengan membuat para pemainnya bisa merasakan waktu bermain yang sama. Gareth Southgate pun sudah sangat siap untuk mendapatkan kritikan yang nanti datang kepada dia sebelum mengambil keputusan itu. Gareth Southgate berfikir bahwa appun hasil yang nantinya di dapat pada pertandingan tersebut mereka akan tetap masuk ke babak16 besar, karna Timnas Tunisia dan juga Timnas Panama tidak akan mungkin bisa mengejar poin yang mereka punya saat ini.

” Kesimpulannya tujuan Gareth Southgate pada pertandingan ini untuk memberikan waktu bermain kepada semua pemainnya. Mereka yang sudah siap untuk bermain dan untuk yang sudah bermain nantinya kami simpan,” Ucap Gareth Southgate yang di lansir dari Independent, Jumat (29/6/2018).

”Kadang kala, Kalian harus bisa melihat gambaran hal yang lebih besar dan bisa membuat keputusan yang bisa saja menerima komentar. Tetapi semua orang bisa mengerti ( di ruang ganti dan tim) apa yang sedang kami lakukan,” kata Gareth Southgate lagi.

Seperti yang bisa kita lihat, Bahwa Timnas Ingris bisa dibilang memainkan lapis kedua pada saat melawan belgia. Nama-nama seperti Harry Kane, Raheem Sterling, Jordan Henderson, dan ada pemain andalan lainya lagi yang sengaja diistirahatkan pada pertandingan itu.

Meskipun Timnas Inggris kalah melawan Timnas Belgia, namum anak asuhan Gareth Southgate akan tetap bisa masuk ke babak 16 besar yang akan bertanding dengan juara grup H yaitu Kolombia yang berlangsung di Stadion Spartak, hari  Rabu 4 Juli 2018 pada jam 01.00 dini hari WIB.