BERBAGI
Piala AFF U-16 2018 : Indonesia Pesta Gol Bobol Gawang Filipina

Pesta Gol timnas Indonesia U-16 usai penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018, yang berlangsung di stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada hari Minggu (29/7/18). Anak didik Fakhri Husaini berhasil membobol gawang Filipina dengan skor 8-0.

Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul dalam waktu dua menit setelah pertandingan di mulai, gol itu di cetak oleh Supriadi. yang awalnya dari upan silang Bagas Kaffadari sisikana, kemudian Supriadi yang tidak ada yang mengawalnya berhasil membobol gawang dengan mudahnya.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Gol kedua di cetak oleh Komang Teguh di menit ke 18. yang awalnya dari sepak pojok kemudian bek indonesia menanduk bola yang gagal di halau oleh Frank John.

Tak hanya sampai disitu Tim Garuda mampu menambah gol nya menjadi 3-0, pada menit ke 32 yang di cetak oleh Fajar Fathur Rochman yang di umpan oleh David Maulana kemudian langsung di sambut baik dengan Fajar dan langsung membobol gawang Filipina.

Setelah usai pada babak pertma, meski udah unggul dengan 3-0 namun Timnas Indonesia U-16 ini tidak berbangga hati dan tetap optimis untuk lebih membobol gawang Filipina pada babak ke duanya.

Pada saat babak kedua yang baru saja berlangsung empat menit, Timnas Indonesia mampu menambah golnya 4-0 yang di cetak oleh Sutan Zico. Kemudian di menit ke-56 gol kelima di cetak oleh Rendy Juliansyah,

Usai unggul 5 gol tak membuat Timnas Indonesia U-16 menghentikan pesta golnya. Pada menit ke-63 melalui titik putih , David Maulana berhasil mencetak golnya.

Pesta Gol Dengan Kolaborasi si Kembar

Pada saat Penalti yang di berikan kepada Indonesia saat Rendy Juliansya yang di langgar di Kotak Penalti tetapi David Maulana berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan sangat baik sekali.

Gol ke 7 pun kemudia di cetak oleh Amirudin Bagus ddi menit ke-67. Tak puas dengan hasil 7-0, Timnas Indonesia U-16 mencetak satu gol lagi di menit ke-73 berkat si kembar yaitu Bagas Kaffa dengan Bagus Khafi dari umpan silang Bagas dan berhasil di maksimalkan oleh Bagus untuk mencetak gol terakhir di pertandingan ini.

Hasil akhir dengan 8-0 untuk Tim Garuda Asia. Timnas Indonesia U-16 ini berhasil mengamankan posisi puncak di Grup A Piala AFF U-16 2018 dengan selisih gol yang sangat besar ketimbang dengan Myanmar dan Vietnam yang juga berhasil menang di laga pertama.