BERBAGI
Netizen pun kemudian heboh dan ramai berkomentar.

Musim panas kali ini akan menjadi musim yang sangat tidak ditunggu oleh Real Madrid, pasalnya di Musim Panas ini Madrid akan kehilangan pemain andalannya yaitu Cristiano Ronaldo yang akan pindah ke Juventus

Ternya bukan hanya Cristiano Ronaldo yang akan pindah ke Juventus, gelandangan penting Real Madrid Luka Modric juga akan hengkan ke Italia, oleh karna itu Real Madrid tengah berusaha untuk mempertahankan Luka Modric agar tidak pindah dari klubnya, pasalnya Luka Modric sudah mengaku jika dirinya sudah menghubungi Inter Milan agar mau membelinya namun upaya tawaran Inter Milan untuk membujuk Real Madrid di tolak mentah-mentah.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Tak sampai di dua nama pemain penting itu, kabar terbarunya lagi, Sergio Ramos yang merupakan kapten Real Madrid ini juga di minati oleh tim italia yang merupakan klub papan tengah Serie A, Sampdoria.

Simak cerita kelanjutannya Sergio Ramos

Sergio Ramos

Hari Rabu Sergio Ramos menghadiri acara pertemuan Asosiasi pemain sepakbola Spanyol, dengan tim kapten lainnya, dalam pertemuan rutin tahunan, Sergio Ramos mewakili klub La liga masing-masing.

Dalam pertemuan itu terdapat keputusan besar yang di ambil, bahwa telah bulat tetang menolak rencana La Liga untuk memainkan laga resmi di Amerika Serikat, di semua kapten tersebut yang telah datang mewakili klub-klub La Liga tak mau menuruti rencana gila Javier Tebas.

Walaupun pertemuan itu merupakan pertemuan yang penting, namun nitizen spanyol semuanya salah fokus yang malah memperhatikan baju yang dipakai oleh Sergio Ramos pada waktu pertemuan itu. Setelah fotonya yang memakai baju santai telah muncul di berbagai media. Mengundang penggemarnya berkomentar menanyakan tentang selera pakaiannya dan kemudian Sergio Ramos berpose kembali dengan memamerkan pakaiannya itu.

Netizen pun kemudian heboh dan ramai berkomentar.

Unggahanya yang heboh di Twitternya, kemudian Sampdoria kemudian ikutan mengamati, dan setelah di cermati oleh Sampdoria pakaian yang di pakai oleh Sergio Ramos agak mirip dengan warna dasar jersey mereka.

kemudian dengan bercanda Sampdoria ikut mengunggah di akun resminya juga dan bertanya kepada Follower mereka apakah bursa transfer sudah tutup, karna pakaian yang di kenakan oleh Sergio Ramos di nilai cocok ketika Sergio Ramos mengenakan warna kebangggan I Blucerchiati.

Sampdoria

” Apakah kalian yakin mengenai tutupnya bursa transfer? Sergio Ramos kelihatan hebat dengan warna-warna kami,” tulis akun resmi Sampdoria.

Untuk cacatan bahwa bursa transfer Italia memang sudah di tutup pada tanggal 17 Agustus. So para penggemar Real Madrid santai saja, sang kapten tak akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, setidaknya ia bukan ke Sampdoria.