BERBAGI

Juventus yang menaruh harapan besar kepada Diego Godin sampai sudah menjanjikan kontrak selama 3 tahun untuk Diego Godin yang merupakan pemain bek di klub Atletico Madrid itu.

Juventus yang saat ini menjadi Juara Liga Italia memang sedang melakukan investasi besar – besaran tujuan utamanya adalah untuk menguasai Eropa setelah 5 tahun juventus tampil Dominan di Italia.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Juventus yang sekarang sudah memperkuat di bagian Lini serang dengan mengrekrut Cristiano Ronaldo, kini mereka ingin memperkuat bagian dinding pertahanan dengan mendatangkan Diego Godin.

Sampai-sampai Si Nyonya Tua itu  sudah bermanuver untuk mendatangkan Diego Godin, Juve pun siap memberikan tawaran kontrak selama tiga tahun untuknya.

Sedangkan dari bek Atletico Madrid saat ini sudah berada di akhir kontraknya. Diego Godin bisa meningkalkan Spanyol di musim panas tahun depan. Sampai saat ini Atletico Madrid masih belum memperpanjang kontrak untuk Diego Godin. Hal ini yang membuat Usaha Juventus untuk mendapatkan Diego Godin.

Diego Godin Bek Tangguh

Diego Godin Bek Tangguh

Diego Godin memang sampai saat ini sudah dikenal sebagai salah satu pemain bek yang tangguh di Spanyol, semenjak dirinya bermain di  Atletico Madrid. membuat Lini pertahanan Atletico menjadi salah satu yang tebaik di spanyol bahkan untuk di eropa juga.

Tidak sampai disitu saja ketangguhan Diego Godin ini terlihat pada Piala Dunia 2018 kemaren, Wlaupun Uruguay gagal di babak perempat finalnya, namun Diego Godin membuat Uruguay menjadi salah satu timnas yang palingsedikit kebobolan golnya di pertandingan spetakuler itu.

Diego Godin yang memiliki kemampuan di atas rata-rata itu di yakinin akan bisa membuat jantung pertahanan untuk Juventus semakin susah untuk di tembus pada musim depan. Oleh karna itu Juventus lagi berupaya untuk trasnfer Diego Godin di musim panas ini.

Untuk pembayaran Diego Godin, Juventuk kabarnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Diego Godin bisa di dapatkan dengan bayaran sebesar 22 Juta Pounds saja untuk musim panas ini.