BERBAGI
Timnas Korea Selatan Tersingkir dan Pulang di Sambut dengan Lemparan Telur

Korea Selatan yang baru-baru ini menang atas Jerman tenyata tidak membuat para penggemarnya senang. Karna anak didiknya Shin Tae-yong saat pulang  dari gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia mereka tidak mendapatkan sambutan yang baik.

Ketika sampai di bandara Internasional Incheon, Jum’at (26/6/18) mereka mendapat sambutan yang tidak di duga, Taegeuk Warriors malah disambut dengan lemparan telur dilakukan dengan sekitar 500 fans mereka.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Tentu saja hal tersebut sangat mengejutkan Korea Selatan, Mengingat Korea Selatan yang pulang dengan bangga setelah mencatat kemenangan bersejarah 2-0 dan membuat juara bertanhan Timnas Jerman tersingkir di fase grupnya.

Ternyata semua itu tidak dianggap oleh beberapa kelompok fansnya, mereka lebih melihat perfoma Korea Selatan yang kalah dari Swedia dan Meksiko di dua laga awal grup F.

Perlakuan para fansnya tersebut sudah jelas sangat menyakiti perasaan para pemain Korea Selatan, Namun  Son Heung-min tidak menampakannya, Son Heung-min yang mencetak dua gol di Rusia, yang hampir nyaris terkena lemparan telur.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada fans yang sudah datang hari ini,” kata Son seperti dilansir dari ESPN. “Saya pun juga meminta maaf kepada semua karena kami telah gagal memenuhi janji untuk mencapai babak gugur, tapi saya pikir kami semua melihat harapan dari kemenangan atas Jerman.”

“Tapi kami tak akan terbuai dari kesuksesan kecil itu dan kami akan terus melanjutkan kerja keras.”

Pelatih Shin Tae-yong juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya walaupun mereka mendapat perlakuan buruk dan Shin Tae juga mengatakan bahwa dirinya sangat memahami perasaan kecewa yang sedang dialami para pendukung timnya saat ini.

“Saya pernah berkata bahwa tak ingin pulang ke rumah  sebelum Juli dan ternyata  ucapan saya mengecewakan sekarang kami malah harus pulang di bulan Juni,” ungkap Shin Tae-yong.

”Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk para fans atas semua cita serta dukungan yang sudah diberikan kepada kami. Karn tanpa mereka kami tidak bisa menciptakan keajaiban [mengalahkan Jerman] seperti yang kami lakukan.”