BERBAGI
Willian Merasa Nyaman Bermain di Chelsea Ketimbang di Brasil

Pengakuan Willian tentang dirinya yang menyebutkan bahwa ia lebih nyaman bermain di Chelsea ketimbang ia bermain di timnas Brasil. Menurutnya gaya bermain Chelsea yang di didik oleh pelatih baru yaitu Maurizio Sarri membuat dirinya lebih bebas menjelajah di lapangan.

Willian yang sempat mendapatkan masa sulit di Chelsea di waktu musim lalu saat dirinya tak mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte. Dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan dan hanya beberapa kali saja dia mendapatkan kesempatan untuk turun bermain di lapangan.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Namun saat ini bersama dengan Maurizio Sarri, ia merasa lebih optimis, Willian sangat yakin strategi yang di buat oleh Sarri akan membuat dirinya lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk bermain. Willian merasakan bahwa untuk saat ini Maurizio Sarri merupakan pelatih terbaik.

Menurut Willian, adanya Nyemar di timnas Brasil akan membuat pegerakannya terbatas, karna Nyemar sekarang sudah di percayakan sebagai pemain yang bebas untuk menjelajah lapangan dan kondisi tersebut membuat Willian harus tetap bertahan di posisinya saat ini.

“Saya pikir kerika saya berada di Chelsea saya lebih bebas untuk mengubah posisi,” ungkap Willian di tribalfootball.

” Ketika di Chelsea saya bermain di posisi kiri dan nantinya saya berubah bisa bermain di posisi kanan. Sedangkan ketika saya berada di Brasil lebih statis, saya harus lebih banyak bermain disisi kanan dan Nyemar bermain di sisi kiri, dan kami tidak bisa menukar posisi saat bermain. Itulah perbedaannya,”

Meskipun demikian, Willian tidak mempermasalahkan jika dia bermain diletakan diposisi manapun, karna dia selalu percaya dengan keputusan yang diberi oleh pelatih dan dirinya siapa untuk memberikan perfoma terbaiknya di manapun dia bermain.

”Saya tidak pernah mempermasalahkan untuk bermain di sisi kanan atau di sisi kiri. Karna saya suka bermain di kedua posisi tersebut. Saya bisa bermain di kanan maupun di sisi kiri dan itu semua tergantung di mana pelatih meletakan saya.”

“Jika dia (pelatih) mengatakan pada saya untuk bermain di kiri maka saya akan bermain, dan jika dia mengatakan pada saya untuk bermain di kanan maka saya akan bermain. Saya tak mempermasalahkan itu,” pungkasnya.