BERBAGI
Willian Tempuh Jalur Hukum Akibat Pemalsuan Tanda Tangan

Willian yang saat merupakan salah satu winger Chelsea menempuh jalur hukum karna mereasa dirinya tidak pernah menandatangani surat yang terkait dengan pergantian agen. Willian pun langsung meminta pengacaranya untuk mengambil jalur hukum, karna dirinya merasa bahwa tanda tangannya telah di palsukan.

Surat palsu itu saat ini telah beredar di media sosial. Dimana isi dalam surat itu adalah keterangan dari pria Denirobson Dias ia mengaku bahwa dirinya sebagai agen yang terdaftar di FIFA, sudah memberikan izin kepada Renee Pinheiro Anunciacao untuk mewakili Willian sampai tanggal 15 Agustus 2018.

Daftar Agen Bola Langsung Free Bonus Deposit Rp. 68.000,-

agen bola Bonus deposit 68 ribu

Willian pun tidak terima dengan isi surat itu, anehnya lagi kedua pria tersebut juga tidak pernah sama sekali memiliki hubungan dengan Willian.

”Saya ingin mengklarifikasikan jika saya tidak pernah sama sekali menandatangani surat itu, dan isi surat itu saya tidak bisa terima,” Kata Willian yang ia tulis di akun sosmed Instagram miliknya.

”Karna sudah ada bukti yang sangat jelas bahwa tanda tangan saya sudah di palsukan, atau sudah di salah gunakan, dan dengan ini saya memberitahukan bahwa pengacara saya sudah saya suruh untuk melanjutkan ke jalur hukum yang sesuai dengan pengandilan atau pihak yang berwenang juga kompeten,”

” Saya berharap bahwa saya telah mengklarifikasikan masalah yang tentang surat ini dan kesalapahaman yang sudah terjadi,”lanjutnya.

Surat itu seakan untuk memanaskan kabar tentang kepergian dari Chelsea. Karna di dalam beberapa pekan terakhir, Willian di sebut-sebut ingin hengkang dari Chelsea.

Dua klub yang sampai saat ini sudah mengincar Willian yaitu Manchester United dan juga Barcelona. Bahkan Mu sudah ingin menyelesaikan transfer Willian dalam waktu dekat ini.