Arsenal Harus Realistis Terhadap Peluang Juara

oleh

Arsenal Harus Realistis Terhadap Peluang Juara

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebutkan kalau timnya mesti belajar realistis pada kesempatan juara yang dipunyai timnya sekarang ini. Dengan cara matematis, kesempatan mereka memanglah masihlah terbuka tetapi selisih sembilan poin dengan Leicester City adalah satu hal yang juga tak dapat dilihat mudah oleh Mesut Ozil dkk.

Kemenangan 4-0 atas Watford pada hari Sabtu lantas memanglah pernah mengangkat lagi kondisi di kamar ubah Arsenal. Tetapi satu hari lalu atau semalam, satu gol tunggal dari Wes Morgan berhasil bikin Leicester tetaplah menjaga selisih angka yang ada dengan Arsenal. Sembilan poin memanglah bukan jarak yang tidak tebal bila mengingat musim telah bakal selesai.

“Kami mesti realistis. Pekerjaan kami cuma butuh menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk kompetisi selanjutnya serta tidaklah terlalu punya mimpi. Saat saya bicara realistis, jadi kami harus juga lihat hal-hal lain. Masihlah ada Manchester City, Manchester United, serta West Ham yang masihlah menguber kami, ” tutur Wenger.

“Saya lihat hasrat besar beberapa pemain untuk dapat memenangi semuanya bekas pertandingan musim ini serta kita saksikan saja kelak. Susah untuk berkata kian lebih itu lantaran memanglah cuma itu tujuan yang dapat kita peroleh di musim ini. ”

Ya, tidak ada kelirunya memanglah bila Wenger memohon anak asuhnya berlaku realistis. Tetaplah bermain tenang bakal jadi kunci untuk Arsenal untuk selalu mencetak kemenangan serta hindari geseran dari beberapa rival dibawah mereka. Diluar itu, semakin lebih mengasyikkan bila nanti mereka dapat finish di atas sang rival paling utama, Tottenham Hotspur.

Selanjutnya, Arsenal bakal berkunjung ke West Ham di Boleyn Ground. Pertandingan ini terang bakal begitu memastikan serta minimum Arsenal dilarang kalah dalam kompetisi utama seperti ini.