Benitez Beberkan soal Biang Kegagalannya di Real Madrid

oleh

Benitez Beberkan soal Biang Kegagalannya di Real Madrid

pasbola.com – Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez beberapa waktu terakhir sudah mengungkap masalah biang kegagalannya di Santiago Bernabeu. Ia mengakui kalau permasalahan eksternal yaitu apa yang membuatnya tergelincir dari jabatannya di Bernabeu.

agen bola piala dunia

Benitez seperti di ketahui dipecat sebagai pelatih Los Merengues pada bln. Januari silam, di dalam laporan yang menyebutkan kalau saat itu berlangsung kerusuhan di ruangan ubah Madrid.

Lalu penggantinya, Zinedine Zidane, meneruskan untuk menuntun Madrid jadi juara Liga Champions dan finish ditempat ke-2 di La Liga musim 2015-16.

“Itu sedikit aneh. Awal mulanya saya mengharapkan untuk mengambil pekerjaan di Liga Premier, namun lalu Madrid datang memanggil, ” tutur Benitez pada Fox Sports Italia.

“Itu yaitu ke empat kalinya mereka mendekati saya, tim dari kota saya, tempat saya tinggal, serta saya fikir telah waktunya untuk menyampaikan ya, ” tuturnya.

Selanjutnya disebutkan, saya tiba di club besar serta di sana semua mesti prima, namun saya fikir kami sudah lakukan pekerjaan yang baik. Itu tidak selamanya sangat mungkin untuk mengatur semua suatu hal yang berlangsung di sekitaran tim.

“Presiden menginginkan yang paling baik di La Liga, terang itu yaitu prioritas, serta untuk lakukan itu Anda butuh mempunyai tim yg tidak cuma mempunyai pemain bernama besar, dimana pemain berkwalitas betul-betul bikin ketidaksamaan. Itu langkah saya bekerja. Itu inspirasi saya, namun lalu banyak hal tak jalan begitu baik, serta untuk saya mereka tak baik cuma pada tingkat eksternal dari pada tingkat internal, lantaran tim telah bekerja dengan baik, ” paparnya.

“Kami ketinggalan dua poin dari Barcelona serta kami sudah lolos dari fase group Liga Champions. Saya ulangilah, itu lebih lantaran hal eksternal dari pada internal, ” tutur Benitez.

agen bola online