Brexit Bisa Bikin Liga Inggris Jadi Berantakan

oleh

Brexit Bisa Bikin Liga Inggris Jadi Berantakan

pasbola.com – Brexit atau Britain Exit dalam sekian hari ini jadi tema yang begitu meresahkan Liga Inggris serta bebrapa club di dalamnya. Pasalnya bila benar Inggris Raya bakal keluar dari Uni Eropa, jadi bisa diprediksikan bakal bikin bahaya perekonomian hari esok Inggris serta bikin kacau keuangan bebrapa club Inggris serta hari esok mereka nanti.

agen bola piala dunia

Inggris memanglah lakukan referendum untuk memastikan apakah mereka jadi keluar dari Uni Eropa (UE) atau tak. Tidak cuma beberapa investor atau mereka yang miliki kebutuhan di bagian bisnis di Inggris yang gelisah menantikan akhirnya, atau mereka pekerja diluar Britania yang bekerja di sana, juga sekian dengan bebrapa club di Liga Inggris yang di pastikan alami kerugian besar bila benar Inggris keluar dari UE.

Lantas, apa sajakah efek yang dapat berlangsung pada Premier League bila memanglah benar berlangsung Brexit?

Satu yang tentu yaitu Inggris cuma bakal dapat lakukan transaksi dengan nilai poundsterling punya mereka. Nilai itu bakal jadi lemah pastinya lantaran masihlah mesti sesuaikan nilai tukarnya dengan Euro yang digunakan di banyak negara Eropa. Dalam soal ini sudah pasti masuk dalam ranah bursa transfer. Club Inggris dapat membayar jumlah yang begitu mahal untuk memperoleh pemain incarannya.

Bakal ada kenaikan harga hingga 30 juta pounds untuk tiap-tiap transaksi pemain yang dikerjakan tim-tim Inggris. Dalam pengertian bila Juventus melepas Paul Pogba, Roma melepas Radja Nainggolan, atau Napoli merelakan Gonzalo Higuain ke bebrapa club Liga Inggris, jadi harga asli yang didapatkan bebrapa club itu masihlah bakal tidak sama dengan harga di Inggris sana. Misalnya saja misal seseorang pemain diharga 100 juta euro, jadi club Inggris dapat keluarkan dana minimum 130 juta euro untuk memperolehnya.

Sudah pasti itu masihlah belum termasuk juga dengan negosiasi upah yang bakal memberi rumit permasalahan yang ada dengan pemain yang ada sekarang ini atau pemain yang bakal mereka beli nanti. Apabila benar Brexit berlangsung, hal itu dapat bikin banyak club Premier League kelimpungan. Tidak cuma mesti keluarkan duit ekstra, namun harus juga punyai urusan dengan Financial Fair Play dari UEFA.

Permasalahan lain ada pada izin kerja yang bakal di keluarkan Premier League. Sampai kini Premier League cukup ketat dalam memberlakukan ketentuan masalah izin kerja untuk pemain non-UE. Pemain yg tidak mempunyai paspor non-UE bisa bermain di Liga Inggris seandainya mereka telah memainkan kompetisi internasional dengan persentase spesifik. Saat ini bila Brexit berlangsung, jadi pemain Eropa juga bakal susah masuk ke Liga Inggris apabila ketentuan itu berlangsung musim lantas, jadi akan tidak ada nama N’Golo Kante di Leicester City atau Anthony Martial di Manchester United.

Juga sekian club Inggris akan tidak dapat lakukan operasi transfer menghadirkan pemain muda UE berumur 15-18 th. yang memanglah belum ada dalam kontrak resmi di club terlebih dulu. Telah bukanlah rahasia lagi memanglah bila sampai kini Cesc Fabregas, Hector Bellerin, atau Pogba datang ke Inggris di umur yang masihlah begitu muda apabila Brexit telah berlangsung mulai sejak dulu, jadi mereka akan tidak dapat datang ke Inggris. Ini dapat jadi alarm untuk Manchester City yang beritanya menginginkan menghadirkan pemain Argentina berumur 15 th., Benjamin Garre.

Beberapa yang memiliki club jenis Roman Abramovic di Chelsea, Fenway Sports Grup di Liverpool, Keluarga Glazer di Manchester United, Stan Kroenke di Arsenal, atau Sheikh Mansour di Manchester City juga di pastikan bakal pusing bila Brexit benar berlangsung. Di antara bebrapa club Premier League sekarang ini, 14 salah satunya dipunyai oleh beberapa orang dari luar Britania Raya.

Akan tetapi di balik berita jelek sudah pasti ada satu hikmahnya. Bila Brexit nanti benar berlangsung, jadi bebrapa club Inggris dipaksa untuk banyak memakai beberapa pemain lokal mereka. Berarti, Timnas Inggris bakal diuntungkan dengan hal semacam itu lantaran sampai kini bakat pemain lokal Inggris senantiasa terkekang dengan hadirnya beberapa pemain memiliki bakat dari luar negeri.

agen bola online