Evan Dimas Kembali Ke indonesia

oleh

Evan Dimas Kembali Ke indonesia

Bekas kapten tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono, kembali pada Indonesia pada Kamis (19/5/2016), sesudah pemain berumur 21 th. itu memperoleh peluang berlatih berbarengan Espanyol B, sepanjang empat bln..

agen bola piala dunia

Sebelumnya pulang ke Surabaya, Evan Dimas lebih dahulu terima jamuan Menteri Pemuda serta Berolahraga (Menpora) Imam Nahrawi di kantor Kemenpora, Senayan, Kamis (19/5/2016).

Pemain yang akrab dengan nomer punggung enam itu juga memaparkan pengalamannya sepanjang berlatih di Negeri Matador itu.

Meskipun tak pernah bermain dalam pertandingan kompetitif, Evan Dimas terasa begitu mujur memiliki kesempatan berlatih di Spanyol, negara yang notabene mempunyai timnas serta liga yang berkwalitas.

” Saya bersukur dapat bermain berbarengan satu diantara club Spanyol. Tidak sama dengan di Indonesia, perubahan sepak bola disana begitu baik, ” ucap Evan.

” Saya juga tak kapok bila ada yang kembali mengajak ke luar negeri. Pengalaman ada di negeri itu susah di cari, ” katanya.

Diluar itu, Evan juga menyongsong baik pencabutan sanksi PSSI oleh FIFA. Pemain yang sempat juga berlatih di UE Llagostera itu tak dapat menutupi kegembiraannya waktu di tanya mass media.

” Saya begitu suka waktu memperoleh berita FIFA mencabut sanksi PSSI. Satu tahun dibekukan, saat ini kami bisa kembali bermain di timnas serta pertandingan resmi, ” kata gelandang yang masihlah berstatus sebagai pemain Surabaya Bhayangkara United itu.

Masih tetap dalam peluang yang sama, Menpora Imam Nahrawi menyebutkan harapannya supaya Evan bisa menerapkan pengetahuan yang didapat waktu berlatih di Spanyol.

” Kami suka, Evan sudah kembali pada Indonesia. Saat ini, saya mengharapkan, dia dapat mengaplikasikan pengetahuan serta pengalamannya sepanjang di Spanyol untuk Indonesia, ” papar Imam.

agen bola online