Hasil Final Piala FA Cup Tadi Malam, Crystal Palace Vs Manchester United Skor Akhir 1-2

oleh

Hasil Final Piala FA Cup Tadi Malam, Crystal Palace Vs Manchester United Skor Akhir 1-2

Kompetisi akbar bertopik Final Piala FA mempertemukan Crystal Palace melawan Manchester United di Wembley Stadium, sabtu 21 mei 2016. Manchester United pada akhirnya keluar sebagai juara sesudah sukses menaklukkan Crystal Palace dgn score 1-2.

agen bola piala dunia

Ke-2 tim yg keduanya sama bermain ngotot, coba sama-sama menghimpit untuk cetak gol pembuka. Tetapi pada babak pertama ke-2 tim belum dapat untuk memecah kebuntuan.

Baru pada babak ke-2 permainan makin memanas. Crystal Palace dapat unggul lebih dahulu melalui Jason Puncheon dimenit ke 78. Memakai umpan lambung Joel Ward, Puncheon sukses melepas tembakan keras ke gawang de gea.

Tetapi gol itu tidak bertahan lama, pada menit ke 81 Juan Mata sukses menyamai kedudukan. Bermula dari akselerasi Wayne Rooney, Marouane Fellaini sukses terima umpan dgn dada yg segera dikerjakan Mata dgn tembakan first time keras. Score juga kembali sama kuat 1-1 sampai saat normal selesai.

Pada babak penambahan, gol kemenangan United sukses diciptakan Jesse Lingard dimenit ke 110. Tembakan voli nya memakai bola muntah sukses meluncur deras ke gawang Palace. United juga sukses menang atas Palace dgn score 2-1 sekalian mencapai trophy juara Piala FA musim ini.

Terlebih dulu – Manchester United yg tidak mau mengakhiri musim ini tanpa ada satu juga gelar di pastikan bakal bermain habis habisan pada pertandingan ini. Pada pertandingan ini lantaran jersey kandang ke-2 tim memiliki warna yg sama, jadi ditetapkan siapa yg bakal menggunakan jersey tandang pada pertandingan ini. Serta ditetapkan Manchester United bakal menggunakan jersey tandang pada pertandingan ini sama sama seperti Final th. 1990 silam. Pada pertandingan itu Manchester United sukses keluar sebagai juara sesudah menang 1-0 melalui pertandingan ulangan. Manchester United pastinya bakal kembali menginginkan tuah dari jersey tandangnya pada final kesempatan ini.

Melawan Crystal Palace, manchester United bermodalkan kemenangan 3-1 atas Bournemouth minggu lantas. Sesudah tidak berhasil mencapai satu ticket ke liga Champions musim depan, Trophy Piala FA bisa jadi obat yg cocok untuk Setan Merah. Pada pertandingan kelak Van Gaal bakal kembali memercayakan Striker Marcus Rashford senagai ujung tombak. Sesaat sang kapten wayne Rooney bakal menolong penyerangan berbarengan Jese Lingard serta Juan Mata di second line. Hasil dari pertandingan ini akan memengaruhi hari esok Van Gaal berbarengan tim asal kota Manchester ini.

Sesaat Crystal Palace datang ke Wambley Stadium dgn misi untuk bikin histori baru club untuk mencapai trophy Piala FA. Tetapi The Eagles menantang United dgn modal kekalahan atas Southampton 4-1 pada pertandingan paling akhir Liga Inggris. Hal semacam ini ditambah dgn catatan jelek Palace bila berjumpa tim asal Manchester ini dgn sekalipun belum pernah menang dilima pertemuan paling akhir. Tetapi sang pelatih Alan Pardew meyakini anak asuhnya dapat mencapai hasil paling baik pada pertandingan Final kelak.

Alan Pardew memperoleh angi fresh mendekati memerankan bentrok melawan Manchester United. Yohan Cabaye serta Connor Wickham yg pernah tidak hadir sebagian minggu lantas bakal kembali bisa bermain pada pertandingan kelak. Sesaat sang gelandang linca Wilfried Zaha bakal mebantu penyerangan berbarengan Mile Jedinak serta Jason Puncheon. Dijantung pertamahan duet Scott Dann serta Pape Ndiaye Souare bakal membendung tiap-tiap serangan Ronney dkk.

agen bola online