Hasil Piala Euro 27 Juni 2016 : Italia 2 – 0 Spanyol

oleh

Hasil Piala Euro 27 Juni 2016 : Italia 2 – 0 Spanyol

pasbola.com – Hasil Euro 2016 kompetisi pada Italia vs Spanyol usai dengan score 2-0 di Stade de France, Paris, Senin 27 Juni. Italia sekali lagi bermain dengan begitu mengagumkan serta dapat membalaskan dendam atas apa yang berlangsung empat th. silam di Kiev. Dengan hal tersebut, Spanyol sang juara bertahan mesti kandas serta di pertandingan perempat final kelak Italia bakal bersua dengan Jerman.

agen bola piala dunia

Italia segera mengambil gagasan serangan mulai sejak awal. Menit sembilan, sepakan bebas Alessandro Florenzi disambut sundulan Graziano Pelle tetapi David De Gea bikin penyelamatan mengagumkan untuk mengamankan gawangnya. Dua menit lalu kesempatan lahir lagi untuk Italia waktu sepakan akrobatik Emanuele Giaccherini masihlah mengenai tiang gawang. Desakan dari Italia selalu bergulir serta ada satu kesempatan dari sundulan Marco Parolo yang melebar dari gawang De Gea.

Resistensi Spanyol pada akhirnya luntur juga saat pertandingan masuk menit 33. Memperoleh sepakan bebas di depan kotak penalti, Eder menyepak bola dengan keras serta De Gea sukses menepisnya. Namun bola muntah jatuh di kaki Giaccherini yang mendorongnya untuk Giorgio Chiellini yang menyelesaikannya dengan prima. Diakhir babak pertama, gawang Spanyol hampir bobol lagi misal De Gea tidak lakukan penyelamatan bagus untuk menepis tendangan Giaccherini.

Spanyol mulai bereaksi di babak ke-2 serta harusnya dapat menyamai score saat sundulan Alvaro Morata masihlah pas menghadap ke Gianluigi Buffon. Tidak berselang lama, satu umpan tumit dari Pelle dapat melepaskan De Gea dari kawalan bek Spanyol. Eder selalu lari serta tinggal bertemu dengan De Gea tetapi dalam peristiwa yang krusial itu ia jadi tak dapat mengalahkan sang penjaga gawang.

Hilangnya Daniele De Rossi bikin lini tengah Italia jadi makin keteteran. Spanyol memperoleh beberapa kesempatan dari Morata serta Aritz Aduriz dan Buffon yang 2 x dengan mengagumkan menepis tembakan keras dari Andres Iniesta serta Gerard Pique. Masuknya Lucas Vazquez juga bikin Spanyol bermain lebih berwarna di babak ke-2 ini.

Sayangnya, bersamaan semakin sekurang-kurangnya saat yang ada Spanyol juga mulai bermain lebih menyerang. Hal semacam itu digunakan Italia yang dengan brilian lakukan satu serangan mematikan di menit 91 di mana ada umpan dari Matteo Darmian yang berhasil dikerjakan Pelle jadi gol. Bila diliat, sistem gol ini sesungguhnya serupa dengan gol pertama Pelle ke gawang Belgia di kompetisi pertama Group E lantas.

Italia 2-0 Spanyol (Chiellini 33’, Pelle 91’)

Italia : Gianluigi Buffon ; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini ; Daniele De Rossi (Thiago Motta 53’), Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Mattia De Sciglio, Alessandro Florenzi (Matteo Darmian 84’) ; Eder (Lorenzo Insigne 82’), Graziano Pelle

Spanyol : David De Gea ; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba ; Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Andres Iniesta ; David Silva, Nolito (Aritz Aduriz 46’, Pedro Rodriguez 82’), Alvaro Morata (Lucas Vazquez 70’)

agen bola online