Hasil Skor Liga Inggris 2016 – Hull 2 vs 1 Leicester 13 Agustus 2016

oleh

Hasil Skor Liga Inggris 2016 - Hull 2 vs 1 Leicester 13 Agustus 2016

pasbola.com – Hasil Liga Inggris tadi malam pada Hull City vs Leicester City disudahi dengan score 2-1 untuk kemenangan tuan tempat tinggal di KC Stadium, Sabtu (13/8/2016) . Score Hull vs Leicester ini terang jadi awalan yang bagus untuk Hull yang mengawali pertandingan dengan segudang permasalahan sesaat di segi lain sang juara bertahan mesti gigit jari lantaran mereka tampak kalah determinasi dari tim promosi itu.

agen bola piala dunia

Hull buka gorden pertandingan ini dengan cukup bagus. Menit enam, ada satu kesempatan dari Davies memakai umpan dari Snodgrass tetapi sayang sekali sundulannya masihlah melebar tidak tebal dari gawang Schmeichel. Leicester seperti umum, masihlah sangat memercayakan serangan balik cepat untuk menghimpit tuan tempat tinggal. Ada satu kesempatan bagus melalui kecepatan Musa tetapi baik Vardy ataupun Mahrez tidak berhasil memakainya dengan baik.

Lalu, Drinkwater memperoleh dua kesempatan bagus untuk membawa timnya memimpin walau demikian akhirnya masihlah belum sesuai sama yang diinginkan. Sesaat Hull sendiri coba memakai tiap-tiap kesempatan yang ada untuk jadikan gol, seperti dari usaha Snodgrass yang merasakan bola tendangannya masihlah tak pas tujuan.

Leicester memperoleh tiga kesempatan beruntun di menit 41. Fuchs tinggal bertemu dengan Jakupovic sesudah memperoleh umpan dari Musa tetapi sontekannya dapat diblok sang penjaga gawang. Bola rebound juga menghadap pada Vardy yang ajaibnya bola tendangannya dapat dihalau Livermore pas di depan gawang. Serta bola ketiga dari Mahrez sayangnya masihlah melebar tidak tebal dari gawang Jakupovic. Tidak lama berselang, Vardy kembali begitu mengecewakan dalam soal finishing touch saat terima bola dari Musa.

Sial untuk Leicester lantaran mendekati akhir babak pertama gawang mereka jadi kebobolan. Bermula dari sepakan penjuru, satu tandukan mematikan dilepaskan Davies serta hebatnya Schmeichel masihlah dapat menepisnya. Menariknya, bola rebound disambar dengan ‘tendangan gabungan’ dari Hernandez serta Adama Diomande serta berhasil berbuah gol!

Dua menit babak ke-2 jalan, Leicester dapat menyamai kedudukan lewat eksekusi penalti dari Riyad Mahrez. Penalti tersebut lahir saat Huddlestone tampak mengganjal laju dari Gray tetapi sebagai persoalan yaitu pelanggaran itu berlangsung sedikit diluar kotak penalti! Jadi tidak heran bila lalu fans Hull senantiasa menyiuli Gray saat ia memperoleh bola.

Untungnya, Hull tidak patah semangat dengan pro-kontra itu. Bermula dari kekeliruan Schmeichel yang salah dalam melempar bola, Hull memperlancar serangan dengan cepat dari segi kanan. Satu umpan silang dari sana cuma dapat dihalau demikian saja oleh Simpson serta bola liar segera disambar oleh sepakan first time Robert Snodgrass serta bikin Schmeichel cuma dapat terdiam lihat bola melesak ke gawangnya.

Kondisi itu bikin Leicester segera meningkatkan desakannya. Masuknya Okazaki serta Ulloa bikin mereka bermain dengan empat penyerang tetapi sayangnya beberapa pemain Hull bermain begitu kompak di belakang. Ada dua kesempatan bagus sekurang-kurangnya untuk Leicester lewat sundulan Okazaki serta tendangan Drinkwater yang masihlah dapat diamankan Jakupovic. Untuk Hull, kemenangan ini pantas memperoleh credit sendiri lantaran mereka sekalipun tidak lakukan perubahan pemain.

Hull 2-1 Leicester (Diomande 45’, Snodgrass 57’/Mahrez 47’-pen)

agen bola online