Hasil Skor TSC Persela Lamongan 0 – 2 Arema Cronus 18 Juli 2016

oleh

Hasil Skor TSC Persela Lamongan 0 - 2 Arema Cronus 18 Juli 2016

pasbola.com – Arema Cronus kembali memuncaki klassemen Torabika Soccer Championship. Pada minggu ke-10 ini, Arema menundukkan tuan tempat tinggal Persela Lamongan dua gol tanpa ada balas.

agen bola piala dunia

Terlebih dulu, puncak klassemen pernah dihuni oleh Madura United yang sukses mencetak kemenangan 2-1 atas Persegres Gresik United pada hari Sabtu (16/7) lantas. Tetapi, Madura United cuma bertahan sepanjang dua hari di posisi paling atas.

Senin (18/7), di Stadion Surajaya, Lamongan, Arema menuai kemenangan 2-0 atas Persela serta kembali melangkahi Madura United. Arema saat ini mengoleksi nilai 23, unggul dua poin atas Madura United. Disamping itu, Persela tetaplah ada di urutan ke-18 –paling bawah– dengan nilai 6.

Persela sendiri bukannya tak miliki peluang pada kompetisi ini. Dalam statistik yang ditulis oleh website TSC, Persela melepas 9 tembakan selama kompetisi, dimana 6 salah satunya menghadap pas tujuan.

Meski demikian, sekian kali kesempatan yang dipunyai oleh Persela mentah di tangan penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga. Salah nya ialah sepakan Herman Dzumafo di menit ke-26.

Arema sendiri cukup kerap buang-buang kesempatan. Dari 9 tembakan yang mereka bebaskan, cuma 2 yang menghadap pas tujuan. Meski demikian, malah 2 sepakan tersebut yang berbuah jadi gol.

Di babak pertama, sekian kali Cristian Gonzales memperoleh kans untuk cetak gol, namun ia tidak berhasil mengoptimalkan peluang yang dipunyai. Selanjutnya, Arema baru dapat cetak gol di paruh ke-2 kompetisi.

Gol pertama ‘Singo Edan’ baru terwujud di menit ke-65 melalui tendangan Sunarto selesai terima operan dari Ferry Aman Saragih. Sedang gol ke-2 tim tamu diciptakan oleh Gonzales di menit ke-83 sesudah terima umpan dari Antoni Putro Nugroho.

Susunan Pemain

Persela : Choirul, Samsul (Edy 76), Adelmund, Taufiq, Zainal Haq, Tamsil (Radikal 85), Galan, Pae (Zainal 53), Zulfin, Dendi, Dzumafo.

Arema Cronus : Kurnia, Alfarizi, Ganchev, Hamka, Beny, Juan Revi (Syaiful 68), Ferry (Giron 80), Maitimo, Nufiandani (Sunarto 34), Antoni, Gonzales.

agen bola online