Hasil Skor TSC – Persib 1 vs 0 Pesela 29 Juli 2016

oleh

Hasil Skor TSC - Persib 1 vs 0 Pesela 29 Juli 2016

pasbola.com – Persib Bandung sukses mengantongi poin penuh kontra Persela Lamongan dalam kelanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (29/7/2016).

agen bola piala dunia

Pangeran Biru menang dengan score tidak tebal 1-0 melalui gol penyerang asing Robertino Pugliara.
Jalannya kompetisi scuad bimbingan Djadjang Nurdjaman terdaftar kuasai permainan mulai sejak menit awal.

Gempuran dari beragam lini selalu dilancarkan Tantan serta kawan-kawan, namun belum juga temukan gol pemecah kebuntuan hingga turun minum.

Jalannya pertandingan

Persib coba mengambilalih kompetisi mulai sejak kick off diawali. Memercayakan daya gedor bidang sayap serta Sergio van Dijk di lini depan, beberapa serangan berulang-kali dilancarkan. Namun lini pertahanan Persela tampak sigap menyingkirkan tiap-tiap serangan.

Demikian sebaliknya, Persela meneror lebih dahulu melalui sepakan bebas Kristian Adelmund pada menit ke empat. Sepakan pemain bertahan itu meluncur deras ke mulut gawang. Mujur untuk Persib, penjaga gawang M Natshir tampak sigap menyingkirkan bola.

Persib selalu coba lakukan serangan. Namun berulang-kali serangan selesai percuma. Tidak ingin kalah, Persela berikan perlawanan dengan memercayakan serangan balik.

Tantan memperoleh kesempatan emas pada menit 12 memakai umpan silang. Sial untuk Persib, bola dengan gampang di tangkap penjaga gawang Choirul Huda.

Buntu dalam penyerangan, pergantian skema dikerjakan pelatih Djadjang Nurdjaman. Dias Angga bertukar tempat dengan Jajang Sukmara di bidang bek kiri serta kanan. Di bidang penyerangan, Atep yang awal mulanya diletakkan di sayap kiri bertukar tempat dengan Tantan yang terlebih dulu di bidang kanan.

Pergantian itu berikan dampak positif. Serangan Persib beralih lebih variasi. Namun tetaplah usaha yang dikerjakan kalah oleh kedisiplinan lini belakang Persela.

Menit 21, Sergio van Dijk memperoleh kesempatan di kotak penalti. Sayang bola hasil tendangannya meluncur deras diatas gawang ‘Laskar Joko Tingkir’.

Tidak lama berselang, Persela lakukan serangan balik lewat Dendy Sulistyawan. Jajang Sukmara juga cukup kerepotan menghadang gerakan Dendy. Namun serangan Persela pada akhirnya dapat digagalkan.

Ketegangan berlangsung di kotak penalti Persela pada menit 24. Namun Robertino Pugliara, Sergio van Dijk, serta Tantan tidak dapat menyelesaikan kesempatan.

Menit 28, sebagian pemain dari ke-2 tim pernah ikut serta pertikaian sesudah Dias Angga diganjal Zulvin Zamrun di kotak penalti. Mujur pertikaian tidak berjalan lama.

Permainan kembali berjalan. Tantan memperoleh kesempatan lewat sundulannya. Dewi Fortuna belum berpihak pada Persib. Bola hasil sundulannya melintas tidak tebal diatas gawang Persela.

Persela kembali berikan surprise melalui serangan balik pada menit 31. Herman Dzumafo dapat mengelabui Vladimir Vujovic serta menggiring bola ke ruang pertahanan Persib. Ia lantas melepas umpan silang.

Sial untuk Persela, Dendy Sulistyawan kalah cepat dari Hariono waktu menyongsong bola di kotak penalti. Kesempatan juga terbuang percuma.

Ke-2 tim silih bertukar lakukan serangan. Namun serangan yang ada tidak dapat dimaksimalkan jadi gol. Score 0-0 juga bertahan sampai babak pertama selesai.

Baru tiga menit jalan di babak ke-2, Pugliara mencatatkan namanya di papan score.
Persib Bandung mempunyai kesempatan untuk memberi score, tetapi pertahanan kokoh Laskar Joko Tingkir rupanya memaksa tuan tempat tinggal cuma melahirkan gol satu-satunya.
Persib kekinian tempati peringkat ke enam klassemen sesaat ISC dengan perolehan 20 poin, sedang Persela masihlah jadi juru kunci.

Susunan pemain

Persib : M Natshir (GK), Dias Angga, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Hariono, Taufiq, Robertino Pugliara, Atep, Tantan, Sergio van Dijk

Pelatih : Djadjang Nurdjaman

Persela : Choirul Huda (GK), Edy Gunawan, Kristian Adelmund, M Zainal Haq, Taufiq, Zulfin Zamrun, Dendy Sulistyawan, Juicemadi, Tamsil Sijaya, Zainal Arifin, Herman Dzumafo

agen bola online