Hasil TSC 1 Juli 2016 : Arema 1 – 0 Semen Padang

oleh

Hasil TSC 1 Juli 2016 : Arema 1 - 0 Semen Padang

pasbola.com – Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pada Arema Cronus vs Semen Padang selesai dengan score 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari Jumat 1 Juli. Satu gol tunggal dari Esteban Vizcarra meyakinkan tuan tempat tinggal mencetak kemenangan utama di pertandingan ini untuk melindungi posisi mereka di peringkat pertama. Sesaat untuk Kabau Sirah, kekalahan ini pasti menyakitkan lantaran gol terkena dari eks pemain mereka sendiri.

agen bola piala dunia

Tuan tempat tinggal coba menguasai permainan mulai sejak menit awal. Sedang Semen Padang merasa kehilangan sosok Riko Simanjuntak di kompetisi ini di mana penetrasi yang umum ia kerjakan dari segi kanan tak dapat digantikan oleh pemain yang lain. Arema sendiri hampir buka kesempatan di menit 18 saat sepakan Cristian Gonzales masihlah melambung di atas gawang Rivki Mokodompit.

Desakan yang selalu diberikan Arema tampak sekalipun tak dapat menggoyahkan pertahanan Semen Padang. Tetapi peristiwa krusial ada di menit akhir babak pertama saat ada sepakan bebas dari Raphael Maitimo yang membuat ketegangan di depan gawang Rivki. Bola liar lalu disambar oleh Vizcarra serta bikin Singo Edan unggul 1-0.

Masuk babak ke-2, Semen Padang coba ganti kiat dengan menarik Vendry Mofu serta memasukkan Defri Riski. Tetapi pertahanan Arema benar-benar sangat susah ditembus walau tak ada nama Goran Gancev di kompetisi ini. Sebagai ubahnya, Ryuji Utomo kembali tunjukkan kekuatan apiknya saat berduet dengan Hamka Hamzah.

Kesusahan dalam menggedor pertahanan Arema, Semen Padang kembali coba sekuat tenaga untuk menyamai score. Ada satu kesempatan dari Irsyad Maulana tetapi ia tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang Kurnia Meiga. Sampai akhir pertandingan, tetaplah tak ada gol yang terwujud serta kemenangan juga jadi punya tuan tempat tinggal.

Arema 1-0 Semen Padang (Vizcarra 45’)

Arema : Kurnia Meiga ; Beny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi ; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic (Ferry Aman Saragih 63’) ; Esteban Vizcarra (Syaiful Indra 84’), Ahmad Nufiandani (Sunarto 58’), Cristian Gonzales

Semen Padang : Rivki Mokodompit ; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya ; Mekan Nasirov, Diego dos Santos (Rudi 70’), Vendry Mofu (Defri Riski 50’), Irsyad Maulana ; Nur Iskandar (Adi Nugroho 78’), Marcel Silva

agen bola online