Inter Milan Tumbang, Roberto Mancini Salahkan Wasit

oleh

Inter Milan Tumbang, Roberto Mancini Salahkan Wasit

Inter Milan mesti alami kekalahan dalam pertandingan melawan Torino di minggu ke-31 Liga Italia tadi malam. Menurut Roberto Mancini, pelatih Inter, ketentuan wasit memberi penalti pada Torino di babak ke-2 plus keluarkan Yuto Nagatomo yaitu satu kekeliruan besar lantaran menurut dia Andrea Belotti cuma lakukan diving ketika itu.

agen bola piala dunia

Pertandingan di Giuseppe Meazza awal hari tadi memanglah jalan dengan penuh intrik. Inter unggul lebih dulu di babak pertama lewat sepakan penalti Mauro Icardi serta bertahan sampai babak pertama usai. Tetapi di babak ke-2, Cristian Molinaro serta Belotti dapat merubah kedudukan serta di antara dua gol itu ada dua kartu merah untuk Miranda serta Nagatomo.

Satu hal yang disesalkan Mancini yaitu sistem dari gol ke-2 Torino. Belotti terjatuh di kotak penalti lantaran ada pelanggaran dari Nagatomo serta menurut Mancini, apa yang dikerjakan striker Torino itu tidak gantinya sebagai tindakan untuk memperoleh penalti semata. Rutukan juga menghadap pada wasit yang dikira tak dapat lihat peristiwa itu dengan jeli.

“Ini yaitu kompetisi yang susah untuk dikomentari. Lantaran kami harusnya dapat mengakhiri kompetisi lebih cepa dimuka babak ke-2. Kami kalah dalam kompetisi yang merasa mereka akan tidak dapat memenangi kompetisi. Kondisi ini dapat berlangsung waktu melawan Roma di mana kami harusnya dapat membunuh mereka lebih awal, ” sesal Mancini.

“Kartu kuning ke-2 Miranda telah benar, tetapi saya menyoroti yang pertama. Bola tentang bahunya serta itu bukanlah adalah handball. Untuk kartu merah Nagatomo, itu yaitu hal yang konyol. Dari jauh juga telah tampak kalau Belotti telah mengincar untuk berbenturan dengan Nagatomo. Ada ofisial ke lima di sana tetapi mereka tak dapat lihat kalau Belotti lakukan diving. ”

Kekalahan ini terang makin menyesakkan untuk Inter bila lihat peta persaingan menuju Liga Champions. Dengan kenyataan kalau Fiorentina ditahan imbang Sampdoria serta Roma yang dapat menghabisi Lazio, jadi Inter benar-benar sangat dirugikan dengan kekalahan itu.

agen bola online