Pemain-Pemain yang Bisa Dipanggil Riedl untuk Timnas

oleh

Pemain-Pemain yang Bisa Dipanggil Riedl untuk Timnas

pasbola.com – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah mempunyai deskripsi pemain yang akan di panggil untuk hadapi Piala AFF 2016. Besar kemungkinan scuad ‘Merah-Putih’ bermayoritaskan pemain muda.

agen bola piala dunia

Selama ini, Riedl serta asistennya, Wolfgang Pikal, telah lakukan pemantauan. Kemauan untuk membuat scuad bermayoritaskan pemain muda disibakkan Pikal waktu di tanya hasil pemantauan sampai kini, Senin (18/7).

Terlebih dulu, Riedl serta Pikal sempat juga memonitor segera kompetisi pada Persib Bandung serta Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (16/7) lantas.

” Tentu kami menginginkan pemain sebagian besar pemain muda. Namun, bukan sekedar muda saja, namun mesti memiliki kwalitas. Kami mencari pemain dengan disiplin tinggi, mempunyai kecepatan, fisik oke, tehnik serta taktik permainan bagus, ” tutur Pikal.

Berkaitan beberapa nama yang akan di panggil, Pikal masihlah malas membocorkannya. Tetapi, gagasannya dia bakal memanggil 40 pemain yang nanti dikerucutkan jadi 23-24 pemain untuk dibawa ke Piala AFF 2016 di.

Meski bakal di isi oleh pemain muda, tidak tutup peluang Riedl bakal menggunakan pemain-pemain senior yang sampai kini dikerjakannya. Seperti Firman Utina, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, serta Tony Sucipto.

Berikut sebagian pemain Indonesia yang, menurut DetikSport, juga layak diperhitungkan masuk timnas :

1. Teja Paku Alam

Usianya masihlah 22 th., tetapi dia dapat tunjukkan kekuatan serta kematangannya dalam melindungi gawang Sriwijaya FC. Dalam 10 minggu Torabika Soccer Championship, Teja baru kebobolan enam kali.

2. Shahar Ginanjar

Nama Shahar (25 th.) mulai menanjak waktu mengantarkan Mitra Kukar memenangkan Piala Jenderal Sudirman. Dengan umur yang relatif muda serta kematangannya, bekas penjaga gawang Persib Bandung ini layak di panggil timnas.

3. Ricky Fajrin

Bek kiri Bali United ini disebut-sebut layak menguatkan timnas lantaran penampilannya yang cukup berkelanjutan. Hingga minggu ke-10 Torabika Soccer Championship, bek berumur 20 th. ini sudah mencatatkan tekel paling banyak.

4. Saepuloh Maulana

Kemampuannya cukup bagus dalam melindungi pertahanan telah tampak mulai sejak lama. Tetapi dia belum pernah di panggil timnas serta, dengan umur yang telah 27 th., sekarang ini ia layak diberikan peluang.

5. Putu Gede Juni Antara

Pengalamannya berbarengan timnas U-19 bikin Putu Gede makin masak. Pemuda 21 th. ini di kenal dapat membaca permainan lawan serta dapat dimaksud serba-bisa, mengingat dapat bermain sebagai bek kanan serta bek tengah.

6. Andik Rendika Rama

Nama Andik Rendika Rama melonjak naik waktu membela Persija Jakarta. Pemain berumur 23 th. ini begitu pas jadi pergantian fullback timnas.

7. Bayu Pradana

Bayu Pradana (25 th.) begitu layak diberikan peluang menguatkan timnas. Gelandang bertahan Mitra Kukar ini mempunyai kekuatan apik dalam melindungi keseimbangan lini tengah.

8. Adam Alis

Karir Adam Alis (22 th.) menanjak dengan cepat. Diawali dari SSB AS-IOP, ia lalu digaet Persija Jakarta serta pernah menjajal Liga Bahrain. Saat ini, gelandang yang bermain untuk Barito Putera ini layak untuk diperhitungkan masuk timnas senior lantaran miliki visi serta kekuatan olah bola yang bagus.

9. Terens Puhiri

Terens Puhiri baru berumur 19 th.. Terakhir, ia mengambil perhatian melalui penampilannya berbarengan Pusamania Borneo FC. Umum bermain sebagai striker serta winger, ia juga sering dikatakan sebagai ‘Boaz Solossa Baru’ lantaran kecepatan serta kemampuannya menggiring bola.

10. Irsyad Maulana

Gelandang Semen Padang ini jadi satu diantara pencetak gol paling banyak di Torabika Soccer Championship selama ini dengan empat gol. Bila pemain 22 th. ini dapat meneruskan ketajamannya, mengapa tak mempertimbangkannya untuk masuk timnas? Terutama, ia miliki kecepatan.

11. Septian David Maulana

Nama Septian David Maulana (19 th.) saat menguatkan timnas U-19 memanglah kalah dari Evan Dimas, M. Hargianto, serta Ilham Udin Armayn. Tetapi berbarengan Mitra Kukar, Septian David berhasil tunjukkan kwalitas sesungguhnya. Dia jadi sosok sentral di lini depan ‘Naga Mekes’.

12. Ambrizal Umanailo

Ambrizal Umanailo (20 th.) saat ini jadi bintang baru Persija Jakarta. Sosoknya yang lincah sering kali bikin barisan pertahanan lawan kerepotan. Seringkali dengan kelincahan serta kecepatannya, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini lakukan tusukan serta nampak dengan cepat didalam kotak penalti lawan.

agen bola online