PS TNI Akui Kalah Mental

oleh

PS TNI Akui Kalah Mental

PS TNI tidak berhasil mengulangi kemenangan yang pernah didapat dari Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Soedirman 2015 lantas. Berjumpa lagi di arena yang tidak sama, yaitu Piala Bhayangkara 2016, Manahati Lestusen takluk dengan score 0-2 dari Persib. Pelatih PS TNI, Edy Syahputra, mengaku kalau beberapa pemainnya kalah mental.

agen bola piala dunia

“Gol menit akhir babak pertama bikin kami hilang konsentrasi. Gol yang ke-2 juga turunkan mental anak-anak. Jujur saja, yang saya soroti di kompetisi tadi permasalahan mental serta fisik, ” tutur Edy Syahputra selesai pertandingan di Si Jalak Harupat Bandung tempo hari.

“Anak-anak telah optimal terlebih babak pertama. Namun 20 menit paling akhir mereka hilang konsentrasi lantaran tampak stamina mereka yang melorot, ” paparnya.

“Melorotnya fisik anak-anak lantaran dalam sekian hari kami tak pernah latihan di lapangan besar. Saya juga tak dapat mengatur fisik anak-anak namun cuma mental supaya ke depan bermain dengan hati, ” lanjut Edy Syahputra.

Walau kesempatan untuk maju ke babak semi final turnamen Piala Bhayangkara 2016 telah tertutup, tetapi PS TNI bakal tetaplah tampak optimal di pertandingan paling akhir melawan Mitra Kukar yang juga telah tersingkir.

“Untuk kompetisi Sabtu kelak, meskipun tak ada kesempatan, kami tetaplah bakal main dengan serius serta bermain dengan ciri-ciri permainan PS TNI. Jadi lawan Mitra Kukar kelak mesti tetaplah serius, ” tandas Edy Syahputra.

agen bola online