Video cuplikan Gol 07 Juni 2016 : Argentina 2-1 Chile – Copa America

oleh

argentina vs chile copa america 2016

pasbola.com – Pertandingan dalam kompetisi Copa America 2016 antara Argentina vs Chile yang diadakan di Levi’s Stadium, Selasa (7/6/2016) kemarin dimenangkan oleh Tim Tango (Julukan Argentina) dengan skor tipis 2-1. Skor Argentina vs Chile ini tentu saja membuat peluang pasukan Gerardo Martino untuk melangkah ke babak berikutnya menjadi lebih besar dan satu yang perlu diapresiasi adalah kemenangan ini mereka raih tanpa kehadiran sosok Lionel Messi yang hanya disimpan di bangku cadangan.

agen bola piala dunia

Tanpa Messi, Argentina secara keseluruhan memang sangat miskin ide untuk melakukan serangan. Kualitas Di Maria saja masih tidak cukup untuk bisa membawa mereka mencetak gol dan tidak mengherankan jika fans Argentina di sepanjang babak pertama beberapa kali meneriakkan nama Messi yang masih duduk anteng di bangku cadangan bersama Lavezzi dan Aguero.

Chile sempat membuat gebrakan awal di babak kedua ketika sepakan voli Diaz berhasil dibelokkan Rojo di depan gawang. Chile membuat kesalahan dan Argentina bisa mencuri gol ketika ada kesalahan dari Aranguiz yang kehilangan bola di daerah sendiri. Banega yang mencuri bola memberikan satu umpan terukur pada Angel Di Maria yang kemudian berhasil menaklukkan Bravo di tiang dekat gawangnya.

Berselang delapan menit, Argentina bisa menggandakan keunggulannya. Kali ini aksi balas budi dilakukan oleh Di Maria dengan menyodorkan satu umpan pada Ever Banega. Sepakan kaki kiri Banega terlihat akan diarahkan ke tiang jauh namun bola malah masuk di tiang dekat karena mengenai kaki Isla. Tertinggal 2-0 Chile pun memberikan reaksi yang cukup mengecewakan karena permainan mereka kemudian dipenuhi dengan aksi emosi terutama dari Vidal.

Argentina sendiri juga membuang sejumlah peluang emas seperti dari sepakan Higuain yang ditepis oleh Bravo, atau dari sundulan Rojo yang melebar dari gawang. Lamela pun juga demikian ketika membuang dua peluang emas di depan gawang Bravo sebelum Chile bisa memperkecil skor di menit 93 melalui sundulan Jose Pedro Fuenzalida.

agen bola online